Breaking News

Peringatan 1 Abad NU, Garda Bangsa PKB Bireuen Gelar Doa Bersama


Bireuen. Nahdlatul Ulama (NU) genap berusia 1 Abad pada 16 Rajab 1444 Hijriah atau pada tanggal 6 Februari 2023. 
Untuk memanjatkan rasa syukurnya, pengurus Garda Bangsa menggelar Doa bersama yang berlangsung di Kantor Garda Bangsa PKB Bireuen Di Cot bada Tunong .

Salah satu pengisi acara 'Munajat Doa Satukan Tekad Untuk Garda Bangsa Bireuen di tahun 2024' menjadikan Doa bersama ini sebagai ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ketua Garda Bangsa Muhibbuddin ST , tentu dengan banyak berdoa sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT, demi terwujudnya negara yang damai sesuai dengan ajaran agama, senin malam (6/2/2023).

"Kita juga melaksanakan lantunan Sholawat sebagai wujud mahabbah kepada Baginda Nabi, tentu ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, karena menjunjung tinggi nilai -nilai keislaman demi terwujudnya sebuah harapan," sambungnya.

"Dan lebih mengedepankan umat untuk diri sendiri, seorang politikus yang harmonis, membuat masyarakat tidak ada jarak dengan pemimpinnya," tambahnya. 

Muhibbuddin ST juga berharap "Kami memiliki keyakinan, masyarakat Bireuen memiliki rasa kecintaan terhadap PKB dan Garda bangsa Bireuen 

"Dengan usia yang satu abad NU tetap konsisten dalam mengedepankan nilai-nilai Islam rahmatan Lil alamin, dan selalu menjadi rujukan pemimpin -pemimpin dunia di tengah perbedaan," Ujarnya Muhibbuddin ST.

Selain Itu Di hadiri ratusan Keder Garda Bangsa Bireuen dan Bersama  Masyarakat Setempat Dan Calon Dprk Bireuen dapil 2 saifannur SP.( heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini