Breaking News

Polres Bireuen Tingkatkan "Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)" Selama Bulan Ramadhan


BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., memastikan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kondusif.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., mengatakan pada Bulan Suci Ramdhan nanti, Jajaran Polres Bireuen akan meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Tengah - tengah masyarakat.

Mulai dari kegiatan patroli siang hingga malam hari, baik di tempat Ibadah,  tempat keramaian, lingkungan Masyarakat, objek Vital dan daerah rawan terjadinya aksi kriminalitas.

"Kami akan memastikan situasi keamanan dan ketertiban pada bulan suci ramadhan kondusif, harapannya semua aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman" terang Kapolres, Senin 20 Maret 2023 pagi.

Kapolres berharap masyarakat juga ikut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, dengan melakukan Upaya - upaya pencegahan terjadinya aksi kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor, dilingkukan tempat tinggal,  tempat ibadah dan lingkungan masyarakat.

AKBP Mike imbau Masyarakat segera melaporkan jika mengetahui ataupun jadi korban aksi kriminal, melalui Call Center Layanan Polri 110 selama 1x24 jam. [Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini