Breaking News

Kajari Bireuen Silaturrahmi Lebaran, Kunjungi Kediaman Purnawirawan Kejaksaan

BIREUEN | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, H. Munawal Hadi, S.H., M.H mengunjungi lima orang Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) yang berdomisili di Bireuen, pada Rabu (26/4).

Silaturrahmi dengan para Purnaja dilaksanakan bertepatan dengan moment Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, H. Munawal Hadi, S.H.,M.H mengatakan, pada kesempatan Idul Fitri 1444 Hijriah, pihaknya telah mengunjungi lima orang Purnaja yang berdomisili di Kabupaten Bireuen.

“Silaturrahmi ini merupakan suatu momen dalam rangka mempererat tali silaturahmi pada hari yang fitri,” sebut Kajari Bireuen, H. Munawal Hadi.

Mantan Kasi Intel Kejari Bireuen itu mengaku, silaturrahmi tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para Purnaja yang telah berbakti pada institusi Kejaksaan.

“Hari Raya Idul Fitri 1444 H dapat kita jadikan sebagai momen untuk kita saling mendekatkan antar sesama, saling mengenal, saling mengingat kerabat, baik yang sudah terjalin maupun yang baru terjalin," ucap H. Munawal Hadi.

Kunjungan silaturrahmi Kajari Bireuen, H. Munawal Hadi, S.H.,M.H ke kediaman Purnaja turut didampingi Kasi Intelijen, Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara dan Kasubbagbin serta rombongan. [Ir/red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini