Breaking News

Pengambilan Kes Jiwa di RSJ Bireuen, Peserta Kecewa Terhadap Pelayanannya, Direktur RSUD Fauziah Bireuen; "Mohon Bersabar"

BIREUEN | Pelayanan di RSJ Fauziah Bireuen, sebahagian Peserta untuk memperoleh Surat Jiwa sebagai syarat pelengkapan Adm Usulan NI PPPK ada yang kecewa, dan ada juga ya g bersabar menunggu, hal ini terlihat adanya petugas yang masih kurang mengerti terhadap proses tahapan yang ingin dibutuhkan oleh peserta, selain itu dalam hal melayani peserta masih terlihat kebingungan termasuk pada saat proses pengetikan surat.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, Kamis (27/04/23) sebhagian peserta mengeluh terhdap kinerja petugas yang ada di klinik tersebut, dan ada sebhagian juga bagi yang memiliki link terlihat selesainnya cepat.

Salah satu dari peserta yang tak ingin disebutkan namanya, meminta kepada pihak Direktur RSJ Fauziah Bireuen ini untuk terus membantunya percepatan proses surat menyurat. Kami telah menunggu dah beberapa hari, dan dah berjam-jam dari pagi sampe malam bersedia kami tunggu, dan jangan sampe kekecewaan kami kembuh lagi. Ujarnya.

Apalagi kami habis magrib, yang telah bersedia menunggu mendengar arahan dokter untuk kita selesaikan malam ini dengan suruhan balik jam 20:00 setelah insya, namun tiba-tiba setelah magrib pas mau masuk komplek klinik tersebut dihadang oleh dua satpam untuk mengusir peserta suruh pulang besok balik lagi, tindakan tersebut dapat menimbulkan reaksi peserta yang telah lama menunggu dan mendengar arahan dokter yang bahwa malam ini ingin membantu menyelesaikannya.

Jadi harapan kami kesini, baik-baik dan mengikuti aturan, tapi jangan anaktirikan kami, dan jangan usir kami sembarangan., Kami waktu telah diatur dan telah ditentukan untuk menyelesaikannya. Jadi tindakan arogan petugas bapak tersebut tolong untuk ditindaklanjuti kembali dengan bimbingan yang sehat. 

Sementara itu, Direktur RS Fauziah Bireuen dr Amir Addani, melalui pesan Wa , malam ini isnyaallah semuanya kita selesaikan dan dah saya perintahkan petugas untuk bergadang menyelesaikannya, Ujarnya.

Selain itu, mesin print untuk cetak surat pun dah saya perintahkan petugas suruh tambah tiga lagi, walaupun dah sedikit telat, namun insyaallah kita usahakan secepatnya. Ungkap Addani.

Malam ini petugas begadang lagi unt menyelesaikan tugas barusan di beli nasi bungkus unt mereka, mohon bersabar kerna tmpat terbatas dan petugas terbatas juga peserta dari luar daerah yg mengambil surat kir kes jiwa di bireuen dan harus kita layani dg segenap kemampuan pada kita....Pungkasnya.[Ir/Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini