Breaking News

PMI Aceh Murdani Ys, Mengapresiasi Kinerja PMI Kabupaten Bireuen, Suksesnya Program Imunisasi Polio

BIREUEN | Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan Relawan, Pengurus Kecamatan dan Dewan Kehormatan PMI Bireuen pada Selasa (4/4/2023) di Kediaman Ketua PMI Bireuen Edi Saputra (Edi Obama) Peusangan, Bireuen.

Sebelumnya, Ketua PMI Aceh  Murdani Yusuf mengapresiasikan kiprah pengurus dan relawan PMI Kabupaten Bireuen.

"Kami sangat bangga dengan dedikasi Edi Saputra dalam menahkodai PMI Bireuen yang sudah berjalan dua periode", tuturnya.

Lanjut Ketua PMI Aceh, Edi Saputra tidak hanya menyumbang tenaga dan pikirannya tetapi lebih dari pada itu, banyak uang pribadinya dikeluarkan untuk membiayai kegiatan PMI meskipun keadaannya sedang "pasang surut" ujar Murdani.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Saputra selaku Ketua PMI Kabupaten Bireuen juga mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasikan masyarakat Gampong binaan dalam program Kesiapsiagaan Polio yang telah sukses dilaksanakan selama 18 bulan, yaitu Gampong Alue Sijuk Kecamatan Peudada, Gampong Blang Ketumba Kecamatan Juli, Gampong Glumpang Payong dan Teupok Tunong Kecamatan Jeumpa.

Meski kegiatan ini sudah berakhir, kami dari keluarga besar PMI Aceh juga berharap program tersebut dapat dilanjutkan kembali secara mandiri dengan mengedukasi kepada masyarakat terkait terkait pentingnya imunisasi.

Hal tersebut disampaikan pada saat silaturrahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Bireuen.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sekitar 400 orang dari unsur relawan, pengurus ranting (kecamatan), pengurus PMI dan Dewan Kehormatan, diantaranya, Rusyidi Mukhtar, A Hadi Djuli, Dedi Santri dan Ali Ahmad. [Red*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini