Breaking News

Tumbangkan Gampong Baro, Paya Timu Juara Turnamen Piala Kemukiman Tgk Di Paya

foto. Keuchik Fatli Paya Timu Menyerahkan Hadiah Kepada Juara 1 Laga Turnamen Piala Kemukiman Tgk dipaya.

BIREUEN | Turnamen Bola Kaki Piala Kemukiman Tgk Di Paya, Gampong Paya Timu berhasil tumbangkan Gampong Baro pada laga final Bola kaki yang digelar Jumat sore (9/6/2023) di lapangan bola setempat.

Laga Turnamen bola kaki yang terbuka untuk umum tersebut, diikuti 10 Tim (Gampong) dalam kecamatan Peudada. Sistem yang digunakan dalam turnamen tersebut digunakan sistem gugur, dengan memperebutkan total hadiah Rp. 5.000.000, untuk Juara I mendapatkan hadiah sebesar Rp. 3.000.000 sedangkan Juara II Rp. 2.000.000.

Selain dengan Total hadiah yang telah dipersiapkan sebelumnya, dihari laga Final Turnamen ini juga ada Donatur dukungan penuh yang datang langsung dari salah satu anggota DPRK Bireuen Fraksi Golkar Rosmani, turut menambahkan hadiahnya kepada Juara 1 yaitu Rp 700.000 dan Juara 2 Rp 500.000. dana tambahan ini memang tidak seberapa, ini merupakan sport dukungan penuh dari saya pada laga Turnamen Kemukiman Tgk dipaya. Ujar Rosmani.

Sebelumnya diketahui, Pertarungan di laga final berlansung Ketat dan sengit, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim, Beberapa kali serangan dari Gampong Baro, berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang dari Gampong Paya Timu, begitu pula sebaliknya.

Pada babak pertama kedua tim saling serang, namun pada menit ke 20 Gampong Paya timu berhasil menjebolkan gawang Gampong Baro lewat Kaki Marhadi Razali Skor  menjadi 1-0 hingga pluit panjang pertama usai.

Di awal babak kedua, Gampong Paya Timu tampak terus tampil menekan, Alhasil pada menit ke 50 Miyeuk berhasil mencetak gol apik dan menjebol gawang Gampong baro, Skor  2-0 berakhir hingga wasit yg memimpin bertandingan meniup pluit panjang, Keuchik Gampong Paya Timu Fazli, S.E, Mengatakan turnamen ini di buat sebagai ajang Silaturrahmi dan mencari bakat dan mencari bakat bibit muda.

Kita berharap dengan adanya turnamen ini, dapat membuat generasi muda untuk lebih aktif berolahraga dan juga menjadi ajang silaturrahmi bagi kita semua. Insyaallah kalau tidak ada halangan setelah Lebaran Idul Adha nanti kita akan Membuat Turnamen Yang Lebih besar, Memperebutkan Piala Karang Taruna Gampong Paya Timu “ Pungkas Keuchik Fazli”. [Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini