Breaking News

Polsek Peudada Dampingi Camat Pelantikan Keuchik Gampong Blang Matang

BIREUEN | Kepolisian Sektor Peudada Ipda.M.Nazarullah, SH, ikut menghadiri acara Pelantikan Keuchik Gampong Blang Matang Kecamatan Peudada Bireuen, Sabtu 22 Januari 2023 diMeunasah setempat.

Pelantikan Keuchik Gampong Blang Matang tersebut dilakukan oleh Camat Peudada Erry Serpinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, sekaligus pelantikan jabatan Ketua TP PKK Gampong Blang Matang, Periode 2023-2029. 

Dalam kesempatan tersebut Camat Peudada hanya menyampaikan sedikit, selamat bertugas kembali kepada Keuchik Faizan, dan kita berharap bersama agar laksanakan tanggung jawab dengan baik – baiknya serta ucapan terima kasih kepada Imum Mukim, Tuha Peut, P2K dan Aparatur Gamong, yang telah hadir dan telah mengikuti proses pemilihan Keuchik berjalan lancar dan sukses. Mudah-mudahan jabatan periode kedua ini bisa lahir harapan baru yang bisa menjadi terobosan terhadap pembangunan desa.

Pelantikan Keuchik Gampong Blang Matang Kecamatan Peudada yang kita Langsa akan hari ini berdasarkan Surat Keputusan dari Bupati Bireuen sesuai dengan telah berakhirnya masa jabatan sebelumnya. Ujar Camat Erry.

Sementara dari sisi sadar hukum, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah, SH mengatakan, pelantikan Keuchik hari ini bisa menjadi perubahan untuk melanjutkan program dalam periode kedepan ini, apalagi ada program yang belum terselesaikan harapannya untuk kedepan ini bisa dilanjutkan kembali sebagaimana visi misi sebelumnya, ucapnya.

Pelantikan ini sudah memenuhi persyaratan, apalagi Keuchik yang dilantik hari ini tidak hitam lagi program pembangunan kedepan, saya rasa semua telah terkonsep sejauh-jauh hari sebelum melanjutkan ke periode kedua, insyaallah kedepan kita berharap Gampong Blang Matang menjadi contoh "Desa Membangun", hal ini juga perlu adanya komunikasi dan bekerjasama dengan Muspika terutama  Camat, Polsek dan Danramil O4 Peudada serta SKPK lainnya.

Tentunya, alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dalam situasi aman dari Pandemi Covid 19, yang sebelumnya kita rasakan, dan kami juga megimbau agar pelaksanaan kegiatan masih disesuaikan dengan protokol kesehatan. Itu penting, tumbuh hidup kita yang sehat ada pada diri kita dalam menjaga kesehatan. Pungkas Nazarullah.

Ditambahkan, Kepada para pemuda diharapkan agar bisa membantu kinerja Keuchik dalam membangun gampong serta jauhi narkotika yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain, tutup nya.

Acara tersebut turut dihadiri, Imum Gampong, Lembaga Tuha Lapan, Bhabinkamtibmas, Bhabisa, Staf Kantor Camat,  Pendamping Desa dan Para Tamu undangan Lainnya.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini