Breaking News

Calon DPRK Bireuen Partai Golkar Dapil 5 Peudada, Fazli Paya Timu Mundurkan diri Dari Jabatan Keuchik

Fazli, SE (Caleg Golkar Dapil V Peudada, Plimbang dan Jeunieb)

BIREUEN | Sehubungan dengan pengunduran diri saya selaku Keuchik Gampong Paya Timu Kecamatan Peudada Periode 2021-2027, maka sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dan keluarga saya, terdapat banyak kekurangan, kekhilafan dan kesalahan, baik dalam keperluan lainnya.

Selain itu, semasa saya jadi Keuchik, mungkin dimana ada Pelayanan ataupun dalam pergaulan sehari hari kurang berkenan, sayapun juga minta maaf. 

Untuk itu dari lubuk hati terdalam, saya memohon maaf yang sebesar- besarnya, mengingat Kemunduran diri saya dari jabatan Keuchik untuk ikut serta dalam PILEG 2024 lewat Partai Golkar, mohon do'a dan dukungannya.

Serta sudah dilantik sebagai Pj. Keuchik Gampong Paya Timu Kec.Peudada Kab. Bireuen pada hari ini tanggal 21 Agustus 2023, secara resmi telah menandai berakhirnya masa jabatan saya sebagai Keuchik Gampong Paya Timu, dan selanjutnya akan di lanjutkan kepemimpinannya oleh bapak Boihaki Afan, (Sekdes), semoga di tangan dingin kepemimpinan beliau, Gampong Paya Timu senantiasa dapat terjaga kembali kekompakannya, senantiasa juga dipererat silaturahmi dan senantiasa pula tercipta pelayanan publik yg lebih baik lagi.

Ucapan terimakasih yg tak terhingga kepada seluruh Perangkat Gampong, Tuha 4, Tuha 8, Tgk Imum, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Perempuan, Tokoh pemuda, dan Para Kader Gampong Paya Timu, serta seluruh elemen masyarakat Paya Timu yang tidak mampu saya ucapkan satu persatu atas kerja samanya, partisipasinya dalam pembangunan, kontribusi secara fisik maupun morill selama saya menjabat sebagai Keuchik. Hanya Allah lah yg mampu membalas kebaikan Bapak/ibu sekalian.

Tak lupa permohonan maaf saya, baik dari segi ucapan maupun perilaku yang mungkin kurang berkenan dan tidak pada tempatnya sehingga menimbulkan luka di hati bapak/ibu sekalian. untuk sekali lagi saya mohon untuk dimaafkannya.

Mohon maaf juga apabila selama kepemimpinan saya belum bisa memaksimalkan pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat sekalian, karena saya menyadari tiada gading yang tak retak, tiada manusia yg sempurna. 

Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan keterbatasan tersendiri ya. Kedepannya tentu saya berharap kita semua tetap semangat membangun Gampong yang kita cintai ini, bersinergi untuk memberikan kontribusi terbaik baik Gampong kita agar Paya Timu lebih solid, maju, dan terdepan, Pungkas Keuchik Fazli Paya Timu.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini