Breaking News

Ditlantas Polda Aceh Tinjau Kasawan Tertib Lalulintas ( KTL ) Wilkum Polres Bireuen



BIREUEN | Satlantas Polres Bireuen terima Kunjungan Tim Supervisi dari Ditlantas Polda Aceh, untuk meninjau dan melakukan pengecekan Kawasan Tertib Lalu lintas ( KTL ) di wilayah hukum Polres Bireuen, Sabtu (26/08/23).

Kasi Humas Polres Bireuen Ipda Marzuki mengatakan tim supervisi kawasan tertib lalu lintas diwilayah hukum polres bireuen dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombespol M. Ikbal Alqudusy, S.H., S.I.K  di dampingi oleh Kasubdit Kamsel Polda Aceh Kompol M. Nuzir, SSos., MSi beserta tim.

Sementara Pendamping dari Satlantas Polres Bireuen yakni Iptu Irwansyah, SSos Kasat Lantas Polres Bireuen, Ipda Sufyani selaku KBO Lantas, Aipda Muharris selaku Kanit Turjawali dan Aipda Hidayat Varulian Kanit Kamsel berserta Personil Satlantas Polres Bireuen.

Sambung Kasi Humas, pada kegiatan tersebut Tim Supervisi KTL Ditlantas Polda Aceh melakukan peninjauan kelayakan  sarana dan prasarana kelengkapan yang tersedia di wilayah Kawasan Tertib Lalu lintas guna untuk memaksimalkan kembali kawasan tertib lalu lintas serta mendukung meningkatkan kamseltibcar lantas dan meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Bireuen.

“Terkait dengan kelayakan sarana dan prasarana yang ada sudah memadai, hanya terus tetap melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bireuen untuk perawatan dan pemeliharaan KTL tersebut” pungkas Kasi Humas.[Red]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini