Breaking News

Ulang Tahun Ke 49 Danramil 04/Peudada, Warnai Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78


BIREUEN | Komandan Koramil 04 Peudada Letda Inf Veri Yanto mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lapangan sepakbola Keude Peudada Kabupaten Bireuen Kamis (17/8/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Peudada Erry Serpinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si.

Upacara diawali dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, pengibaran bendara Merah Putih oleh Paskibra dari MAN Peudada, mengheningkatn cipta, sirine peringatan Detik-detik Proklamasi, pembacaan teks Proklamasi oleh Imum Mukim Krueng Hasbi Abdullah, dan pembacaan doa oleh KUA Peudada.

Seusai Upacara, Camat turut memberi kesempatan kepada adik-adik kita dari SMA Peudada dengan mempersembahkan sanggar seni adat Aceh.

Setelah acara selesai, dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah dari beberapa kegiatan yang sudah selesai diselenggarakannya dalam ajang menyambut HUT RI Ke 78, dan juga meminta kepada masing-masing koordinator untuk segera mengumumkan hasilnya. Ucap Camat.

Setelah itu, Untuk Menutupi Rangkaian Upacara hari ini, Camat memberikan ucapan Selamat Kepada Letda Inf Veri Yanto, pada hari ini beliau tepatnya Hari Ulang Tahun ke 49.

Ucapan selamat tersebut, camat Peudada yang didampingi oleh Ketua TP PKK Peudada Turut menyuapi Kuenya kenapa Letda Inf Veri Yanto. Selamat kepada bapak, semoga sehat selalu dan sukses. Pungkas Camat Erry.

Diakhir acara, Letda Inf juga berterimakasih kepada Bapak Camat, atas hadiah dan ucapannya, semoga peudada ini dibawah pimpinan Bapak Camat Erry Seprinaldi dapat lebih maju sebagaimana harapan dari warga Se-Kecamatan Peudada. Mudah-mudahan semua itu bisa dijalankan dengan mudah, tanpa ada tantangan dan hambatan lainnya. Mari kita bangun Peudada bersama-sama. Tutu Veri Yanto Danramil 04 Peudada.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini