Breaking News

Personil Polsek Pandrah Gencar Sosialisasi Call Center 110

BIREUEN | Jajaran Polsek Pandrah Polres Bireuen Sosialisasi Call Center 110 di warung atau sarana publik, sebagai bentuk upaya polri mendukung pelayanan yang cepat, akuntabel, humanis, responsif serta efektif dan efisien sesuai motto Polri presisi. Sabtu (26/08/2023).

Layanan 110 tersebut juga sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, maka para personel Polsek Pandrah gencar mensosialisasikan tentang Call Center yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan bantuan Polisi tanpa harus datang ke kantor.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasiwas Polres Bireuen Iptu Supratman menerangkan Kegiatan Sosialisasi Lapduan Masyarakat sebagai wujud dari kepedulian Polres Bireun Polsek Pandrah terhadap Laporan dan Pengaduan Masyarakat di Wilkum Pandrah, dengan cara menghimbau maupun sosialisasi kewarung atau tempat sarana publik.

“Kepada masyarakat kami imbau bilamana ada masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas cukup tekan 110 dan Personil Polsek di wilayah masing2 terdekat siap menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut,” ucap Kasiwas.

“Masyarakat yang melakukan panggilan ke nomor akses 110 bakalan langsung terhubung dengan operator yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (seperti kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) bahkan hingga pengaduan seperti penghinaan, ancaman, tindakan kekerasan” pungkas Iptu Supratman.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini