Breaking News

Polsek Makmur Melaksanakan Patroli Rutin Cegah Tindakan Kriminal di Wilayahnya

BIREUEN | Personil Polsek Makmur beraksi dengan sigap dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Briptu Alfian, seorang anggota Polsek Makmur, telah melaksanakan patroli rutin yang bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Sabtu (30/9/23).

Dalam giat patroli tersebut, Briptu Alfian melalui beberapa lokasi mencakup Keude Ulee Gle, Desa Lapehan Mesjid, Desa Blang Kuthang, dan Desa Cot Kruet. Sasarannya pun tidak lain adalah tempat-tempat keramaian dan warung kopi yang seringkali menjadi tempat berkumpulnya warga.

Kendaraan dinas roda 2 Polsek Makmur menjadi alat yang digunakan untuk mobilitas patroli ini. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di wilayah hukum Polsek Makmur. 

Masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran patroli Kepolisian di tengah -tengah mereka. Wilayah Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen,Tindakan preventif ini merupakan wujud nyata Polsek Makmur dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan patroli rutin seperti ini merupakan salah satu langkah proaktif dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Polsek Makmur tetap siaga dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi masyarakat dari potensi ancaman kriminal.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini