Breaking News

Kunjungi Dayah Serambi Mekkah, Kapolres Bireuen Serahkan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Santri

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H,.M.H., memimpin kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada Santri di Dayah Serambi Mekkah Desa Cot Kumude, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Jumat (26/01/2024).

Turut mendampingi Kapolres Bireuen beberapa pejabat dan anggota Polres Bireuen diantaranya Kabag SDM, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Wadanki Brimob, serta personel Satsamapta, Binmas, dan Polwan Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polres Bireuen terhadap masyarakat, khususnya Santri Dayah Serambi Mekkah. Semoga bansos ini dapat memberikan manfaat dan mendukung pendidikan para santri yang sedang menimba ilmu di Dayah Serambi Mekkah."

“Saya berharap para santri dapat menimba ilmu dengan sungguh-sungguh dan meneruskan cita-cita yang mereka inginkan, sehingga dapat mempercayai orang tua dan Dayah yang kita cintai ini,” harapanya.

Bantuan tersebut mencakup berbagai kebutuhan pokok dan perlengkapan sehari-hari. Kapolres Bireuen berharap, melalui kegiatan ini, dapat terus terjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan bersama.

Kegiatan ini bukti nyata Polres Bireuen dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, serta membangun hubungan yang positif dengan Para tokoh agama dan santri . Semoga bantuan ini menjadi dorongan bagi para santri untuk meraih prestasi dan cita-cita mereka.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini