Breaking News

Demi Terwujudnya Sikap Disiplin Personil, Propam Polres Bireuen Lakukan Ops Gaktibplin

BIREUEN | Dalam upaya meningkatkan disiplin dan kualitas pelayanan, Polsek Kota Juang menerima kunjungan Ops Gaktibplin dari Sie Propam Polres Bireuen. Kegiatan ini, yang berlangsung pada Rabu, 28 Februari 2024, dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bireuen, IPDA M. Rizal, S.H.

Pukul 11.55 WIB, rombongan Ops Gaktibplin tiba di Mapolsek Kota Juang untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. Pengecekan melibatkan aspek kelengkapan administrasi, senjata laras panjang inventaris Polsek, senjata pendek, kebersihan, sikap tampang, dan kesiapan siaga Mapolsek Kota Juang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Kota Juang, Waka Polsek Kota Juang, Kasie Propam Polres Bireuen, personil Sie Propam Polres Bireuen, personil Polsek Kota Juang, Polsubsektor Jeumpa, dan Pospol Kuala. Selama berlangsung, situasi tetap aman dan lancar.

Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi menyampaikan, "Ops Gaktibplin ini bukan hanya sebagai evaluasi, tetapi juga sebagai upaya peningkatan disiplin bagi seluruh personil. Kami mengapresiasi kehadiran Sie Propam Polres Bireuen untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat."

Kasi Propam Polres Bireuen, Ipda M. Rizal, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin Ops Gaktibplin ke Polsek-Polsek Jajaran Polres Bireuen. "Dengan rutinitas ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih disiplin dan profesional," tambahnya.

Kasie Propam Polres Bireuen menegaskan bahwa kegiatan Ops Gaktibplin ini merupakan langkah konkret dalam memastikan setiap personil Polsek jajaran Polres Bireuen dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme.

Ops Gaktibplin ini diharapkan menjadi momentum positif untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Bireuen.[rel]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini