Breaking News

Polres Bireuen Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Antik Seulawah 2024 dari Polda Aceh

BIREUEN | Polres Bireuen terima kunjungan Tim Supervisi Operasi Antik Seulawah 2024 dari Polda Aceh. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.20 WIB hingga selesai di Ruang Posko Polres Bireuen. Kamis (7/3/24)

Tim Supervisi Ops Polda Aceh yang dipimpin oleh Kanit 2 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Aceh Kompol Mukhtar, S.H., M.H., turut melibatkan berbagai elemen, seperti Kassubagbinlatops, bagbinops roops, PaurSubbagrenminops Bagmimops roops, serta seluruh personil Satuan Res Narkoba polres bireuen. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bireuen, Kasat Resnarkoba Polres Bireuen, dan Ka Posko beserta anggota Posko.

Dalam kata sambutannya, Ketua Tim Supervisi Kompol Mukhtar, S.H., M.H. menyampaikan bahwa tujuan supervisi ini adalah untuk mengecek dan mengevaluasi pelaksanaan Operasi Antik Seulawah 2024 di tiap-tiap Polres jajaran Polda Aceh, guna mencapai hasil maksimal sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Operasi Antik Seulawah ini diarahkan untuk menekan penanggulangan dan pencegahan tindak kejahatan narkoba di wilayah Polda Aceh. Kolaborasi erat antara instansi terkait diharapkan dapat meminimalisir dampak negatif peredaran narkoba di masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan menjaga transparansi dan sinergi antara Tim Supervisi Ops Polda Aceh dan Polres Bireuen dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Semoga langkah-langkah ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan masyarakat Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini