Breaking News

Kapolsek Jeunieb Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas pada Upacara Bendera di MTsN 8 Bireuen

BIREUEN | Kapolsek Jeunib Iptu Faisal Riza S.H.,M.H., Melalui arahan dari Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H., M.H., menggelar kegiatan pembinaan upacara bendera dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di MTsN 8 Bireuen, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, pada hari Senin (6/5/24).

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan pesan-pesan penting mengenai taat berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, Kapolsek Jeunieb juga memberikan sosialisasi langsung kepada para pelajar MTsN 8 Bireuen tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

"Hal yang perlu ditekankan adalah agar para guru memberi contoh yang baik dalam berlalu lintas, serta mengingatkan dan memberikan pemahaman kepada siswa mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas," ujar Iptu Faisal Riza.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala MTsN 8 Bireuen, Kanit Binmas Polsek Jeunieb, Bhabinkamtibmas Polsek Jeunieb, dan Polisi Dusun Polsek Jeunieb, serta para dewan guru dan lebih dari 200 siswa-siswi MTsN 8 Bireuen.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dapat meningkat di kalangan siswa dan masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini