Breaking News

Patroli Malam Satlantas Polres Bireuen Tingkatkan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas

BIREUEN | Sebagai upaya menjaga keamanan serta kelancaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen melaksanakan patroli malam hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Banda Aceh - Medan dan sekitar Kota Bireuen. Selasa (30/04/2024).

Patroli yang dilakukan oleh dua anggota Satlantas, Bripka Dedi Iswanda dan Bripka Zulfikar, bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas. Dalam pelaksanaannya, mereka aktif memantau arus lalu lintas di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan.

"Kami melaksanakan patroli malam ini untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan aktifitas masyarakat, serta mencegah potensi pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen.

Dalam patroli tersebut, Satlantas Polres Bireuen juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keamanan bersama. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Dengan adanya patroli malam Satlantas Polres Bireuen, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas serta menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini