Breaking News

Antisipasi Kemacetan, Polres Bireuen Gelar Strongpoint di 12 Lokasi di Titik Strategis

BIREUEN | Menjaga kelancaran lalu lintas dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan, Personel Satlantas Polres Bireuen melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas (Pamturlalin) pada Jumat pagi ini. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut mencakup beberapa titik strategis di wilayah kota Bireuen.

Kegiatan Pamturlalin melibatkan 18 personel dari Satlantas Polres Bireuen yang disebar di beberapa lokasi berikut: Traffic Light Suzuya BRI Bundaran Kota Bireuen, Persimpangan Arjun depan Pos Lantas / depan Telkom, Simpang depan Pendopo Bireuen, depan Showroom Suzuki, Sukma Bangsa, depan SMP 3 Persimpangan Reulet, Adam Batre, simpang Cureh, depan MAN 2 Bireuen, simpang Cot Bada, Depan Mapolres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi S.H., M.H., mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, menjaga kelancaran lalu lintas, dan mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, dari pelajar sekolah hingga buruh karyawan, baik di sektor negeri maupun swasta."

Hasil dari pelaksanaan kegiatan ini menunjukkan bahwa arus lalu lintas di sekitar wilayah kota Bireuen tetap lancar dan terkendali. Masyarakat dapat melaksanakan aktivitas mereka dengan aman, lancar, dan tertib. Selain itu, pengguna jalan terlihat mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas.

"Kegiatan Pamturlalin ini merupakan bagian dari komitmen Polantas Bireuen untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang lebih baik di wilayah Bireuen. Kami akan terus mengawasi dan menjaga keamanan lalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat," tambah Iptu Mulyadi.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini