Breaking News

Gelar Kurban Perdana Idul Adha 1445 H, Dayah Darul Muhajirin Gampong Karieng Peudada Sembelih 1 Ekor Sapi dan 3 Domba

BIREUENDayah Darul Muhajirin Gampong Karieng Kecamatan Peudada pada hari raya idul adha 1445 H / 2024 M, perdana menggelar melaksanakan Qurban dengan jumlah  1 Ekor sapi dari Jama'ah Majelis Ta'klim, dan 3 Ekor Domba/Biri untuk di bagikan kepada warga sekitar dan para jama'ah, Rabu, 18 Juni 2024.

"Alhamdulillah untuk tahun ini, kegiatan Qurban perdana di Dayah Darul Muhajirin yang baru kita bangun ini, mudah-mudahan bisa membawa berkah, ini merupakan salah satu pandangan hikmah bagi para penyumbang yang berkurban, alhamdulillah kita distribusikannya sesuai dengan harapan kita bersama.

Kurban yang dilakukan di Dayah Darul Muhajirin ini, salah bentuk dukungan perdana berkurban, insyaallah kedepan kita berharap lebih banyak lagi, dimana pra jama'ah berinisatif sendiri untuk kumpul uang agar bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan Qurban tahun tahun depan nanti lebih dari yang kita harapkan. Ujar Tgk dibale Aby Rusli Ismail.

"sebagai bentuk pembelajaran tentang Qurban, Santri khususnya juga ikut mendukung kegiatan ini, Agar dimana para orang tuanya nanti yang ingin berkurban bisa menyambanginya kepada pihak dayah seperti yang kita lakukan tahun ini.

Momentum Idul Adha 1445 H ini menjadi rutinitas kegiatan tahunan untuk terus menjalin silaturahmi dan kedekatan para jama'ah majelis taklim, santri dan warga sekitar wilayah Dayah Darul Muhajirin dengan penyaluran bantuan kurban," tandasnya.

Sumber : Bahron

Editor    : Redaksi (Ir)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini