Breaking News

Penilaian Kebersihan Mako Polsek Jajaran Polres Bireuen dalam Rangka Hari HUT Bhayangkara ke-78

BIREUEN | Polres Bireuen menggelar kegiatan penilaian kebersihan mako Polsek jajaran dalam rangka memperingati Hari HUT Bhayangkara ke-78. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, dipimpin langsung oleh Wakapolres Bireuen, Kompol Dwi Arys Purwoko, S.IP., S.I.K., M.H. Kamis (20/06/2024).

Penilaian ini dibagi menjadi dua zona, yaitu Zona Barat dan Zona Timur. Penilaian di Zona Barat dipimpin oleh Kasipropam Ipda M. Rizal bersama lima anggota timnya. Sementara itu, penilaian di Zona Timur dipimpin oleh Kasiwas Polres Bireuen, Iptu Supratman, yang didampingi enam anggota.

Kriteria dan indikator penilaian meliputi kebersihan ruang kerja, toilet/WC, halaman, parkiran, serta keasrian dan kenyamanan lingkungan. Penilaian kebersihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas lingkungan kerja yang bersih, nyaman, dan asri bagi seluruh personel Polsek jajaran Polres Bireuen.

Wakapolres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar penilaian, tetapi juga sebagai langkah untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kerja. Selain itu, ini juga menjadi salah satu rangkaian acara dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Kami berharap, dengan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, semangat kerja personel akan semakin meningkat, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal," ujar Kompol Dwi Arys Purwoko.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh jajaran Polsek dapat lebih menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerjanya sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini