Breaking News

Berjalan Meriah, Gebyar Hadiah dan Kue Tumpeng Warnai HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Bireuen

BIREUEN | Polres Bireuen menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024, dengan serangkaian acara yang meriah. Puncak peringatan digelar di Lapangan Ruang Terbuka Hijau Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, SH, MH,.

Perayaan ini diawali dengan upacara yang diikuti oleh seluruh jajaran kepolisian resort Bireuen. Dalam upacara tersebut, AKBP Jatmiko menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggota kepolisian untuk tetap menjaga sportivitas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

"Pada HUT Bhayangkara ke-78 ini, kita mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'. Tema ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa," ujar AKBP Jatmiko dalam sambutannya.

Setelah upacara, acara dilanjutkan di Mapolres Bireuen dengan berbagai kegiatan syukuran, termasuk pemotongan nasi tumpeng, pemberian hadiah, serta persembahan seni dan atraksi dari Korp Kepolisian dan TNI. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh anggota kepolisian, tetapi juga melibatkan masyarakat sekitar.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran, Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD, Ketua DPRK Rusyidi Mukhtar S.Sos, serta sejumlah tokoh dan pengusaha setempat. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bireuen.

AKBP Jatmiko juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada kepolisian. "Dukungan dari masyarakat sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat," tambahnya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan di Kabupaten Bireuen.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini