Breaking News

Akibat Genangan Air, Proses Belajar dan Mengajar di MTsN 2 Bireuen Terganggu

MTsN 2 Bireuen Mengalami Banjir
Foto : Halaman MTsn 2 Bireuen, Sabtu (19/11/2022).


BIREUEN
- Intensitas curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini melanda Kabupaten Bireuen mengakibatkan terjadinya genangan air hingga aktivitas belajar dan mengajar dibeberapa sekolah terganggu dan terpaksa ditunda sementara waktu, salah satunya di MTsN 2 Bireuen, Sabtu (19/11/2022).


Genangan air yang mencapai setumit orang dewasa tersebut menggenangi hampir seluruh halaman MTsN 2 Bireuen hingga aktivitas belajar mengajar tidak mungkin untuk dilakukan, dan murid yang sudah hadir terpaksa diliburkan.


Kepala MTsN 2 Bireuen, Ansari Hasan, S.Pd., MA., mengatakan untuk sementara waktu aktivitas belajar mengajar terpaksa ditunda, mengingat genangan air yang belum surut, namun guru tetap hadir.


"Guru tetap di Madrasah mengerjakan dan mempersiapkan administrasi yang diperlukan untuk kelengkapan dalam PBM, dan tenaga Tata Usaha mempersiapkan komponen PPKM/Paket." Ujar Ansari, Sabtu (19/11/2022).


Lanjutnya, semoga genangan air cepat surut hingga aktivitas belajar dan mengajar bisa dilakukan dengan lancar sebagaimana mestinya. Tutup Ansari (MIS)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini