Breaking News

Tinjau Langsung ke Lokasi, Kapolres Bireuen Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Makmur

Kapolres Bireuen AKPB Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.,
Foto : Kapolres Bireuen AKPB Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Makmur, Sabtu (19/11/2022).

BIREUEN - Kapolres Bireuen AKPB Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., meninjau langsung situasi dan kondisi banjir di Desa Leubu Mesjid Kecamatan Makmur, Sabtu (19/11/2022).


Saat meninjau kondisi banjir yang terjadi di Kecamatan Makmur, Kapolres Bireuen turut membawa bantuan berupa Beras yang kemudian diserahkan untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Didampingi Kabag Ops, Kasat Polair dan Kapolsek Makmur, Kapolres Bireuen berjumpa langsung dengan Camat dan Danramil Makmur serta masyarakat terdampak banjir.

Saat ini, Personil Gabungan,  baik dari Polres Bireuen, Koramil Makmur dan Basarnas telah Siaga, dengan melakukan upaya-upaya untuk mengantisipasi banjir agar tidak meluas, dengan melakukan pembersihan saluran air dan lingkungan tempat tinggal.

Kapolres Bireuen mengatakan, saat ini situasi masih terkendali, dan beliau berharap semoga genangan banjir segera surut.


Namun demikian, Polres Bireuen akan tetap siaga untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi saat ini di kecamatan Makmur, terang Kapolres Bireuen. (*)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini