Breaking News

Beasiswa IGGS 2023, Berikut Syarat dan Cara Mendaftar!

Telkomsel University
Telkomsel University

JAKARTA - Bagi calon mahasiswa baru yang tertarik berkuliah di Telkom University, ada program beasiswa yang memungkinkan untuk memperoleh melanjutkan pendidikan ke Telkom University tanpa biaya kuliah lho.

Beasiswa Indonesian Gold Generation Scholarship (IGGS) merupakan bantuan dana pendidikan kolaborasi Telkom University dengan Forum OSIS Jawa Barat.

Sebelumnya IGGS bernama FOJB Scholarship. Namun seiring berjalannya waktu, FOJB Scholarship meluas cakupannya hingga ke seluruh Indonesia hingga berganti nama menjadi IGGS.

Beasiswa IGGS ditujukan kepada lulusan SMA/SMK/MA tahun 2022 dan 2023 untuk melanjutkan pendidikan ke Telkom University tanpa biaya kuliah alias gratis.

Selain itu, pendaftaran beaiswa IGGS juga tidak dipungut biaya. Jadi, calon mahasiswa bisa langsung mendaftar secara gratis terhitung tanggal 19 Desember 2022 - 13 Maret 2023.

Dilansir dari website resmi Telkom University, berikut ketentuan dan syarat terkait pendaftaran beasiswa IGGS 2023:

Benefit Beasiswa IGGS 2023

Terdapat sejumlah benefit atau keuntungan yang akan diperoleh oleh penerima beasiswa IGGS 2023, di antaranya yaitu:

  • Gratis kuliah 100% hingga lulus di Telkom University
  • Mendapat 1 on 1 mentoring bersama mentor eksklusif
  • Mendapat kesempatan magang dan pengabdian untuk pelajar Indonesia
  • Sertifikat Nasional untuk seluruh pendaftar beasiswa

Syarat Pendaftaran Beasiswa IGGS 2023

  • Siswa SMA/SMK/MA sederajat yang berdomisili di Indonesia, dibuktikan dengan Surat Kepala Sekolah bahwa pendaftar adalah benar siswa di sekolahnya
  • Lulusan SMA/SMK/MA sederajat tahun 2022 dan 2023
  • Nilai rapor rata-rata semester 1-4 minimal 75

Cara Mendaftar Beasiswa IGGS 2023

Jika tertarik untuk berkuliah di Telkom University dengan beasiswa IGGS 2023, sila melakukan pendaftaran di laman https://iggsfojb.com/register.

Setelahnya, pendaftar akan diarahkan untuk membuat akun baru dengan mencantumkan nama, alamat email, nomor ponsel, password, tahun lulus, dan lain sebagainya.

Nah, itulah informasi mengenai beasiswa IGGS 2023 yang memberi kesempatan untuk kuliah gratis hingga lulus di Telkom University. Selamat mendaftar!

=====

Baca Berita dan Artikel pilihan dari kami di Google News! Jangan lupa klik tanda Bintang (Follow) di halaman Google News kami untuk mendapatkan notifikasi Berita dan Artikel menarik lainnya, Terimakasih.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini