Breaking News

Diduga Hilang Kendali Motor, Dua Pemuda Berasal dari Dayah Padang Kasap Plimbang Meninggal Dunia

Dua pemuda asal Dayah Geutanyoe Bersama di Padang Kasap Plimbang Meninggal dunia usai kecelakaan, Jum'at (22/12/2022).
Dua pemuda asal Dayah Geutanyoe Bersama di Padang Kasap Plimbang Meninggal dunia usai kecelakaan, Jum'at (22/12/2022).

BIREUEN - Diduga hilang kendali saat mengendarai sepeda motor jenis Vario, dua orang pemuda asal Dayah Geutanyoe Bersama di Padang Kasap plimbang Meninggal dunia, Jum'at (22/12/2022).

Kecelakan tunggal itu terjadi dijalan Lintas Nasional Medan - B.Aceh pas di Kawasan Kantor Polsek dan Kantor Koramil Peudada.

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 14.00 wib saat pengendara pulang dari mesjid dengan mengendarai motor Vario Hitam Nomor Polisi BL 3609 ZAR.

Berdasarkan hasil penyelidikan korban datang dari arah timur dengan dalam keadaan kencang sampe tiba-tiba korban sebelumnya sempat terpeleset keratanya ke badan samping jalan depan Koramil Peudada sampe pengendaranya hilang kendali. Ujar Polsek Peudada.

Tak hayal, tiba-tiba motor korban terpeleset dan terjatuh ke gorong-gorong samping rumah warga  yang tak jauh dari Polsek setempat. Akibat kejadian tersebut kedua pemuda tersebut mulut, hidung dan kepala bersimbah darah. Saat ini  korban di UGD Puskesmas Peudada masih menunggu keluarganya.

Menurut keterangan salah satu warga dari Padang kasap yang menjenguknya M. Adam Kedua pemuda tersebut berasal dari dari Dayah Pimpinan Tgk Rizal dipadang kasap Plimbang. Kedua korban tersebut baru tiba sekitar 20 hari dan belum mengenal lebih jauh tentang keadaan keduanya.

Sambil menunggu kepastian dari pimpinan Dayah, akhirnya Tgk Rizal sebagai pimpinan dayah tiba di Puskesmas Peudada untuk menjenguk langsung kedua korban tersebut yang tak lain adalah salah satunya sebagai guru didayahnya dan satu lagi sebagi santri keduanya masih belum lama didayah.

Identitas korban tersebut atas nama Tgk Khatam (30) beralamat di Ulim Pidi Jaya dan satu Lagi sebagai santri atas nama Hendrani (26) dari Cot Glumpang Baroh Kuala Bireuen. Ujar Tgk Rizal. (Irfadi)

=====

Baca Berita dan Artikel pilihan dari kami di Google News! Jangan lupa klik tanda Bintang (Follow) di halaman Google News kami untuk mendapatkan notifikasi Berita dan Artikel menarik lainnya, Terimakasih.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini