Breaking News

Jelang Liburan dan Tahun Baru, Muspika Terbitkan Himbauan untuk Pengunjung Wisata Laut Jangka

Muspika Jangka terbitkan himbauan penting bagi pengunjung wisata laut di wilayah tersebut.
Muspika Jangka terbitkan himbauan penting bagi pengunjung wisata laut di wilayah tersebut.

BIREUEN - Jelang liburan dan tahun baru, Muspika Jangka terbitkan himbauan penting bagi pengunjung wisata laut di wilayah tersebut.

Camat Jangka, Alfian, S.sos, menekankan bahwa pengunjung harus mematuhi aturan yang sudah ditetapkan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

"Himbauan tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan demi kenyamanan bersama," ujar Alfian, Rabu (28/12/2022).

Berikut himbauan yang di terbitkan Muspika Jangka:

Pertama, pengunjung dilarang mandi melewati batas yang sudah diberi tanda. Ini bertujuan untuk menjaga keamanan pengunjung dan menghindari terjadinya kecelakaan.

Kedua, bagi pengunjung yang membawa anak-anak, disarankan untuk selalu mengawasinya. Ini bertujuan untuk menjaga keamanan anak-anak dan menghindari terjadinya kehilangan atau kecelakaan.

Ketiga, batas waktu pengunjung wisata laut di Jangka jangka sampai jam 17.30 WIB. Ini bertujuan untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan menghindari kepadatan pengunjung di jam-jam tertentu, serta menghormati waktu Maghrib.

Keempat, pengunjung tetap diharapkan untuk menggunakan pakaian yang sesuai dengan syariat Islam. Ini bertujuan untuk menghargai adat dan budaya setempat serta menjaga kenyamanan pengunjung lainnya.

Demikian himbauan penting dari Muspika bagi pengunjung wisata laut di Jangka jelang liburan dan tahun baru. Semoga dengan mematuhi aturan tersebut, liburan dan tahun baru Anda akan lebih aman, nyaman, dan menyenangkan. (MIS)

=====

Baca Berita dan Artikel pilihan dari kami di Google News! Jangan lupa klik tanda Bintang (Follow) di halaman Google News kami untuk mendapatkan notifikasi Berita dan Artikel menarik lainnya, Terimakasih.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini