Breaking News

Resmikan PAUD, Kini Cotbada Jeumpa Jadi Gampong Inggris

 
Doc. Bahrul Fazal, Peresmian Paud Jeumpa Seujahtera
 Cot bada Jeumpa Bireuen

Bireuen. Bahrul Fazal M Puteh meresmikan PAUD Jeumpa Sejahtera , Gampong Cot Bada, Kecamatan jeumpa pada Senin (23/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, peutuha peut, Tgk imum, perangkat Gampong,Tokoh masyarakat, serta wali murid. 

Sambutan Keuchik Cotbada Bahrul Fazal M Puteh dalam acar peresmian PAUD Jeumpa Sejahtera berharap dengan adanya Pusat pendidikan anak usia dini agar program pendidikan bisa memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan kejenjang yang tinggi, dan pendidikan usia dini ini merupakan salah satu peran penting dalam membangun kualitas sumber daya manusia yang mampu bersaing di level Internasional di akan datang.

Bahrul juga menuturkan bahwa hari ini bukan cuman PAUD yg akan kita resmikan,  Gampong Cotbada juga resmi menjadi Gampong Inggris pertama di Bireuen, maka dari itu saya sangat mengharapkan dukungan dari semua para pihak.kalau kita kompak dunia bisa kita taklukkan. Misalkan kita ingin menaklukkan sebuah negara pelajari bahasanya, ingin menaklukkan dunia pelajari bahasa dunia, sebenarnya mudah.walaupun kemudian ada tantangan dan kendala itu hal yg wajar dalam sebuah capaian. 
Namun tidak akan membuat kita menyerah. 

Bahrul menambahkan, Cotbada ini pernah melahirkan nama-nama besar dalam dunia pendidikan, Insya Allah kedepannya juga akan melahirkan generasi berkarakter, sebagai petarung, penerus  pembangunan kedepan,"

“Kami juga memberikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus PAUD jeumpa sejahtera untuk bersama meningkatkan mutu pendidikan.

 

Sementara itu petuha peut cotbada Drs Suryadi juga mengapresiasi kinerja 
Pak Kechik , atas kepeduliannya  terhadap jalannya roda pendidikan di Gampong Suryadi juga menuturkan di bawah nahkoda Keuchik Bahrul Cotbada  kini berbenah lebih jauh, jauh lebih maju kearah yg positif.

Bagaimana tidak selain pernah menjadi Gampong percontohan syariat Islam seluruh Aceh, cotbada juga pernah menjadi Gampong Anti Narkoba.

Harapan kami semua kedepan adalah Cot Bada menjadi kiblatnya pendidikan, Apalagi kita resmi menjadi Gampong Inggris. Muda mudahan ini awal dari sebuah perbaruan.kasai bahasanya taklukkan daratannya.Tutup mantan kepala sekolah SMK tersebut. [*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini