Breaking News

Ketua Pemuda HKTI Bireuen, Siapkan Pengacara Terhadap Kasus Penganiayaan Keuchik di Aceh Utara

Ketua Pemuda HKTI Bireuen

Bireuen. Terkait dengan terjadinya penganiayaan oleh sekelompok orang yang diketahui warganya sendiri.  seorang Geuchik (Kades) Babah Lueng Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara Mustahuddin (37), Hal tersebut mendapat respon serius dari Ketua Pemuda HKTI Kabupaten Bireuen. Rabu (11-1-2023) 

Ketua Pemuda HKTI Kabupaten Bireuen kepada media Mengatakan, Pemuda HKTI Bireuen siap mengawal dan mendampingi kasus pemukulan yg terjadi di Aceh Utara terhadap Keuchik Babah lhung.bila dibutuhkan saya siapkan pengacaranya.

Zarachi juga meminta kepada Kapolres Aceh Utara untuk menindaklanjuti dan mempercepat proses hukum biar tidak terjadi serta tidak melebar  kedesa-desa yang lainnya. Negara hukum permasalahan tetap bertindak untuk menyelesaikannya sesuai dengan hukum.

Dengan adanya kejadian seperti ini zarkachi juga mengharapkan kembali agar bisa menjadi pelajaran kepada kita semua. Bahwa ini adalah negara hukum. main hakim sendiri sangatlah tidak dibenarkan. Apa lagi yang menjadi korban kepala desa. imbuh Zarkachi yang biasa disapa anderson dengan nada kecewa kepala desa juga memiliki beban kerja yg begitu luar biasa padat 24 sehari dengan berbagai macam tekanan termasuk orang kita ada bermasalah keuchik juga yg damaikan. Ini malahan kusyik yg jadi sungguh perbuatan yg tidak bisa dimaafkan. Tutupnya.

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini