Breaking News

Laga Perebutan Piala Ketua Club Putra Buana, Putra Bintang Fc Aceh Tengah dibantai Oleh Peudada FC dengan Skor telak 3-0

Peudada Fc berhasil meraih hasil positif setelah menaklukkan Putra Bintang FC Aceh Tengah dalam laga Perebutan Piala Ketua Umum Club Putra Buana

BIREUEN - Peudada Fc berhasil meraih hasil positif setelah menaklukkan Putra Bintang FC Aceh Tengah dalam laga Perebutan Piala Ketua Umum Club Putra Buana Blang Bladeh Jeumpa Bireuen. Selasa (3/1/23).

Sejak peluit awal dibunyikan permainan kedua tim ini langsung berjalan dengan tempo semangat yang tinggi. Kedua tim saling menekan satu sama lain. Namun, anak-anak Peudada FC lebih beruntung, pertandingan baru berjalan 20 menit tim Peudada FC langsung mennggasak putra Bintang Aceh tengah dengan skor 1-0 melalui kaki Dek Pan Babah Buloh Aceh Utara, Gol ini bertahan sampai peluit babak pertama laga.

Unggul 1-0 dari Putra Bintang membuat anak-anak Peudada Fc semakin percaya diri untuk terus mengancam penjaga gawang dari Aceh Tengah.

Dibabak kedua Anak Anak-anak Putra Bintang di bawah asuhan pelatih Akin terus mencoba bangkit untuk mennggempur Peudada FC yang telah tertinggal dengan skor 1-0. Namun, usaha anak putra Bintang Aceh Tengah tersebut terus dipatahkan oleh pemain pertahanan Anak-anak Peudada FC hingga berhenti dikaki Pemain Jemputan anak Peudada Fc pada menit ke 50 berhasil menambahkan skor 2-0.

Sementara itu meski berjuang habis-habisan anak putra Bintang Aceh tengah untuk memperkecil kekalahan, namun tetap tidak membuahkan gol. Sayangnya tidak lama kemudian anak Peudada Fc pada menit ke 65 mendapatkan peluang emas dari Kaki Jokowi putra asli Peudada untuk menambahkan skor 3-0.

Gol tercipta setelah Jokowi melewati beberapa pemain untuk mengecoh ya sehingga tendangan cantik terebut berhasil merobek gawang putra Bintang Aceh tengah.

Gol Ke 3 sepakan dari anak Peudada Fc asli putra peudada tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Skor akhir 3-0.

Laga Peudada Fc vs Putra Bintang Aceh Tengah, camat Peudada  Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos., M.Si., selaku pembina dan pengarah turut memberikan dukungan penuh dengan kehadiran langsung dilapangan putra buana Blang bladeh jeumpa Bireuen, turut serta didampingi oleh Ketua Keuchik/BKAD Kecamatan Taufik Wahyudi, Ketua Apdesi Bireuen Ataillah dan ikut serta dukungan penuh seluruh Keuchik, aparatur gampong, tokoh masyarakat dan pemuda sekecamatan peudada. (Irfadi)

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini