Breaking News

Ratusan Operator SMP Se_Kab Bireuen Ikuti Workshop Penyusunan RKAS Melalui Aplikasi AR-KAS



Bireuen. Ratusan Operator SMP dalam Kabupaten Bireuen mengikuti kegiatan Workshop Penyusunan RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) Melalui Aplikasi ARKAS (Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah) yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, pada Kamis (23/2/2023).pagi

Kegiatan worshop ini dibuka langsung Kepala Bidang SMP Dinas PK Bireuen, M Nasir S.Pd. Selain itu juga dihadiri Ketua MKKS SMP Bireuen, Adrian S.Pd, M.Pd.
Pada kesempatan tersebut, M Nasir menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang diikuti seluruh operator SMP dalam Kabupaten Bireuen.

"Kegiatan ini sangat penting, karena semua anggaran harus dimasukkan dalam Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah, dan selanjutnya dimasukkan aplikasi ARKAS. "ujarnya.

Dia berharap, supaya operator sekolah bisa mengikuti sampai selesai, dikarenakan aplikasi ini sangat penting untuk kelancaran anggaran sekolah.

Sebagai pemateri Kegiatan Workshop oleh Khairul Mursalin,S.Pd, M.M, dan kegiatan ini akan berlangsung selama satu hari. [Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini