Breaking News

Camat Peudada Juara 3 Stand KUPEUJU Aceh UMKM Expo II 2023 Dibireuen

BIREUEN | Aceh UMKM Expo II 2023 yang di pusatkan pada halaman Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau Eks Stadion Cot Gapu Bireuen, yang dimulai sejak Jum'at Malam Sabtu (17/03/23) sampai Malam Senin (19/03/23) berlangsung sukses.

Masyarakat Bireuen khususnya warga sekitarnya pun kian antusias menyambut kehadiran ajang tahunan tersebut. Apalagi sejak dua tahun lalu tidak ada kegiatan yang bisa mendongkrak ekonomi rakyat, lantaran terdampak pandemi covid19.

Pemkab Bireuen Melalui Kepala UPTD PLUT KUMKM Aceh juga berupaya menghadirkan Aceh UMKM Expo II 2023 dan Pasar Rakyat menjadi ajang yang semarak sehingga dapat menjadi wahana hiburan murah meriah bagi masyarakat khususunya diBireuen.

Selain itu juga dapat membangkit produk-produk lokal untuk menumbuhkan semangat dan dapat menggairahkan ekonomi  mikro.

Tidak ketinggalan, malam berakhirnya acara Panitia Pelaksana dari Dinas Provinsi Aceh, mengumumkan beberapa pemenang yang menjadi perhatian khusus dalam meningkatka UMKM, dalam hal ini tidak kalah dengan lainnya dengan keTiga Stand camat Kuala, Peudada dan Juli yang tergabung dalam satu Stand berhasil mendapatkan perhatian khusus dari Pj. Bupati Bireuen dan dinas terkait yaitu KUPEUJU (Kuala Peudada Juli).

Alhamdulillah Stand KUPEUJU tersebut dinobatkan sebagai Juara Ke III dimalam penutupan Aceh UMKM Expo II 2023 dibireuen. 

Camat Peudada Erry Seprinaldi, Juga sangat berterimakasih kepada seluruh panitia atau tim penilai baik dari dinas terkait sebagai penyelenggaraan even kegiatan ini. Berkat dukungan semua pihak malam ini kami berhasil mendapatkan juara, namun disisi lain kami berharap untuk kedepan isnyaallah akan kami tingkatkan lagi dan insyaallah untuk Peudada nanti bisa berdiri Stand sendiri. Pungkasnya.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini