Breaking News

Kapolres Bireuen Buka Tournamen Volly Ball Antar Satker, Laga Perdana Dimenangkan Tuan Rumah dengan Skor Telak 3-0



BIREUEN. Tournamen Volly Ball antar Satuan Kerja di Jajaran Polres Bireuen dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., yang diadakan dilapangan Volly Ball Polsek Juli, Senin (6/3/2023) Sore.

Tournamen Volly Ball ini sebagai ajang silaturahmi antar personil dalam rangka memperebutkan Piala Kapolres Bireuen Tahun 2023.

Lanjut Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Waka Polres Bireuen Kompol Muhammad Ryan mengatakan, Tournament Volly Ball tersebut digelar sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar personil satker dijajaran Polres Bireuen.

"Selain itu, Saya berharap pertandingan ini sebagai ajang bagi kita semua untuk memperat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekompakan, bukan semata - mata hanya untuk meraih kemenangan" ucap AKBP Mike.
Pembukaan Pertadingan Perdana volly ball ini langsung dengan pukulan bola perdana oleh Kapolres Bireuen selaku Penyelenggara. Untuk laga perdana Tournament Volly Ball, Tim Polsek Juli Vs Polsek Peudada yang bergabung dengan Satpolairud. 

Akhir pertandingan, kemenangan diraih oleh Tuan Rumah Tim dari Polsek Juli dengan skor telak 3-0. [*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini