Breaking News

Muswil Tastafi, Waled Sanusi Kembali Terpilih Sebagai Ketua di Kabupaten Bireuen


BIREUEN. Alham dulillah, Atas Terpilihnya  dan sukses Waled Sanusi terpilih kembali untuk kedua kalinya sebagai ketua Tastafi di  Kabupaten  Bireuen.Tgk Irman M shaleh  sebagai Sekretaris  serta Tgk Haji Muhammad Devi  Tastafi Kabupaten Bireuen priode (2023 / 2028).

Acara Muswil Tastafi di Wilayah Bireuen yang digelar Minggu 12 Maret 2023 di Meunasah Kulah bate Batee Bireuen.
 
Muswil Tastafi dibuka oleh Presidium Testafi Kabupaten Bireuen Dr Nazaruddin, MA yang menyebut, Tastafi (Pengajian Tasawuf Tauhid dan Fiqih) merupakan benteng Penguatan Tegaknya Syariat Islam di  Kabupaten Bireuen dan Aceh serta menyeluruh. 

Pengajian Tasawuf Tauhid dan Fiqih (Tastafi) adalah bentuk upaya membentengi akidah umat dari berbagai aliran sesat dan ajaran menyimpang dari syariat islam.

"Testafi membentengi umat dari aliran sesat dan menyimpang " Ungkap beliau seraya mengatakan dirinya merasa bahagia bisa berkumpul dalam acara yang mulia, bersama semua tokoh-tokoh ulama dan masyarakat di  Kabupaten Bireuen,  
pengajian tastafi itu  sangat penting di era millenial ini, karena tidak sedikit pemahaman yang semakin samar-samar dalam hal agama.

"Kini rasa saling peduli, semangat secara bergotong  gotong-royong, tolong-menolong, dan menjaga ukhuwah sesama muslim pungkasnya.

Sementara Panitia pelaksana Tgk Jafar kepada media ini mengaku prosesi pelaksanaan Muswil alot lancar dan sukses. 
Tgk Jafar  mengajak seluruh warga Kota Bireuen untuk mengikuti pengajian tastafi di Masjid Agung dan Meunasah Kulah Batee Kota Bireuen setiap Sabtu.

“Dalam belajar agama dan juga tempat beribadah yang lain. dengan pengajian,akan selalu makmur. [Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini