Breaking News

Sekjend PAS Bireuen: Mengajak Seluruh Simpatisan Kader Untuk bersikap Konsisten dalam Berpolitik Menuju 2024


Foto. Sekjen PAS Bireuen, Tgk.Ismayadi

BIREUN| Sekjen Partai Adil Sejahtera (PAS ACEH) kabupaten Bireuen Tgk Ismayadi mengatakan, kita  generasi muda muslim khususnya kalangan milenial untuk tidak anti politik dan buta politik.

Kita jangan takut dengan yang namanya perkataan ‘’muda-muda belum menguasai politik….!’’ Memang , kita muda mudi penerus (bak ujong boh penucoet) apa salahnya mendalami niat tekad dan tekun, apalagi ada bimbingan para ulama , yg sudah menguasai pun tidak terlahir langsung menjadi politisi “ibarat bayi baru lahir ada lama baru bisa berjalan ,ada yang baru bisa berjalan langsung berlari”
Pungkasnya.

Ini satu kebanggaan kita kaum muda untuk mendalami politik nuansa islami yg lebih mendalam, apalagi sudah lahirnya partai pas yg bermoto harapan baru aceh sebagai amanat dari seluruh ulama aceh yang visi misinya amal makruf nahi mungkar.

Aceh adalah warisan perjuangan para Ulama , berarti kita pemuda pemudi juga harus memahami dan memposisikan politik dan partai politik dengan baik dan benar. 

“Oleh karena itu generasi muda muslim sekarang sudah sangat sewajarnya bila menjaga dan melanjutkan peran menyejarah tersebut. 

Maka generasi muda Muslim, di negeri demokratis ini, sewajarnya tidak bersikap apolitis atau termakan propaganda kaum sekuleris dan kelompok islamophobia, karena tidak membawa maslahat bagi Umat.
dalih kelompok anti politik Islam yang sering disebar dikalangan generasi muda biasanya adalah agar Agama tidak dibawa ke Politik, karena Agama itu suci bersih, sementara Politik itu kotor.

“Maka kalau konsisten dengan logika seperti itu, justru mestinya agama harus dihadirkan dalam urusan politik, agar politik menjadi bersih dan bisa menghasilkan produk kebijakan yang juga bersih; tidak korupsi, amanah, berlaku adil,dan menjalankan amar makruf nahi mungkar.

Peranan pemuda Islam di era milenial. Pemuda di tengah masyarakat yang nantinya menjadi generasi penerus. Dengan kondisi dan perubahan di era milenial banyak pemuda lupa atas kewajiban kita. Ungkap sekjen pas Tgk Ismayadi.

Nah ini saatnya kita mendapatkan arahan dan bimbingan ulama yang sudah melahirkan partai Adil Sejahtera Aceh (PAS ACEH). Jika bukan kita siapa lagi , peran pemuda ini satu kekuatan yang besar bersama keinginan ulama dalam perobahan aceh. 

Partai Adil Sejahtera Aceh kita mengikuti arahan dan bimbingan dari para ulama, dengan demikian kita yakin Allah SWT akan menolong kita dan manfaat dunia,akhirat dan dalam mengikuti pemilu nanti. [Heri*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini