Breaking News

STIKes Payung Negeri Aceh Darusalam Bireuen; Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Mahasiswa/i TA 2022-2023

BIREUEN | Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Darusalam Kampus B  yang terletak di Jalan Sultan Malikussaleh No.1 dan 2 Cot Gapu,  Bireuen, terus berkiprah melahirkan lulusan yang siap berkompetisi.

Hal itu dikatakan Sekretaris Prodi, SI Kesehatan Masyarakat Saiful Rani, SKM, MKM diruang kerjanya, Selasa (28/03/2023).

Dikatakan Saiful Rani, Kampus yang didirikan sejak tanggal 24 Juni 2005 di bentuk oleh Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Darusalam telah banyak jebolan Sarjana Kesehatan Masyarakat.

Dengan Bidikmisi ini bagi masyarakat/ keluarga kurang mampu dan siap menampung aspirasi seluruh masukan dari kepala dusun dan Geuchiek seluruh Kabupaten Bireuen.

Harapan mereka, semoga Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes)  Payung Negeri Aceh Darussalam lebih maju dan berkembang, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehata ini juga banyak yang lulus PPPK tahun lalu.

Sejak awal berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Darusalam, terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek. Termasuk di dalamnya sarana dan prasana untuk menunjang Tri Darma Perguruan tinggi dengan misi atau visi Unggul, Mandiri dan berkarakter.

Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Darusalam. Menyelenggarakan program pendidikan jenjang Diploma III Kebidanan dan Sarjana S1 Kesehatan Masyarakat.

Program Studi yang tersebar di berbagai jenjang pendidikan. Dan telah mendapatkan status akreditasi institusi Pendidikan B dan status Prorgam Studi B.

Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Payung Negeri Darusalam membuka pendaftaran calon Mahasiswa/i baru Gelombang I dan II Tahun Ajaran 2022 – 2023 untuk kelas Reguler dan Non Reguler.[Heri*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini