Breaking News

Turnamen Sepak Bola U13 Surya Yunus Cup diLapangan Mns Blang Peudada Berakhir dengan Sukses, Kuku Juara


BIREUEN | Turnamen Sepak Bola U-13 Surya Yunus Cup DPRK Bireuen berakhir, Minggu (20/03/23) sore, dilapangan Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen.

Acara  tersebut dihadiri H.Basrun Yusuf Calon DPRA Putra Asli Peudada, Ketua Karang Taruna Peudada, Ketua PAC Partai PAN dan PAC PKB Peudada, Bhabinkabtim, Babinsa serta para undangan.

Dalam sambutannya  yang diwakili oleh Tgk Bahagia menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bapak Surya Yunus DPRK Bireuen yang telah bersedia menyelenggarakan turnamen sepak bola U13  ini di Lapangan Gampong Meunasah Blang Peudada.

"Kepada panitia dan peserta agar dapat menjaga lapangan ini sebaik mungkin, agar kita sama-sama bisa menjaga dan merawat sehingga lapangan ini tetap baik dan dapat terus kita gunakan. Dan bermainlah dengan sportifitas dengan mengeluarkan seluruh keahlian dan skill pemain karena bukan sebuah hal mustahil, ajang ini menjadi awal karir sukses kalian kedepan nantinya." Ujar Surya Yunus Selaku DPRK Bireuen Wilayah Pemilihan Peudada.

Bila itu kalian dapat lakukan, selain menghadirkan tontonan yang baik dan memuaskan, juga akan menjadi kebangaan masyarakat serta para orang tua tentunya, untuk itu hari ini saya nyatakan bahwa turnamen Sepak Bola Surya Yunus Cup U-13 remi ditutup, Ujar Tgk Bahagia.

Turnamen yang memperebutkan hadiah total 2.250.000 tesebut yang diikuti 6 Tim yang terdiri dari "Meunasah Blang, Kukue, MIN 15 Peudada, Matang Pasi, Matang Reuleut dan Meunasah Tunong.

Adapun dalam perhelatan sore ini, Grand Final Kukue vs MIN 15 Peudada dengan skor imbang 1-1 hingga Peluit berakhir, Gol Tersebut berkat bantuan kerja sama tim sehingga Gol dari MIN terjadi melalui Kaki Khalid dengan Nomor Punggung 12, sedangkan Gol dari Kuku diperoleh dari sepakan hebat dari kaki Adel dengan nomor punggung 10, dilanjutkan dengan babak adu Finalti dan dimenangkan oleh Tim dari Gampong Kuku.

Hasil akhir turnamen U13 sore ini, juara I diraih oleh Gampong Kukue diserahkan Piala Plus Uang Pembinaan 1.000.000, Juara II juga mendapatkan Piala Plus Uang Pembinaan 750.000 dan Juara III diambil oleh Tuan Rumah Meunasah Blang juga mendapat Piala Plus Uang Pembinaan 500.000 Setelah mengalahkan matang Pasi dengan Skor 3-0. [Red*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini