Breaking News

Zawarid Minta Ataillah Keuchik Mns Alue Fokus diGampong Jangan Kebanyaan Baper


BIREUEN. Zawarid minta Ataillah Keuchik meunasah alue fokus digampong jangan kebanyaan baper. 

Terkait isu APDeSI ada dua kubu, Keuchik Zawarid Cot Ulim saat ditemui di Kirana Coffe Blang Bladeh Rabu Malam (28/02/23) menilai Keuchik ataillah masih lugu. Karena namanya di catut tanpa pemberitahuaan terlebih dahulu.

Ditinjau dari berita sebelumnya, Kata Zawarid, Ataillah pernah ngopi dengannya dan dia berbicara masalah APDeSI tiga periode, karena sama sama Keuchik saya senyum dan menghargainya, tiba tiba kok ada nama saya di SK beliau.

Menyangkut Apdesi yang di ketuai Bahrul Fazal M Puteh itu sudah resmi dan di akui oleh seluruh kuchik dan perangkat Gampong di Bireuen, jadi untuk apalagi forum kuchik lainnya, misi kan sama sebagai wadah menampung aspirasi perangkat Gampong. Kecuali ada indikasi pribadi, suka foto-foto  "lagee bue tajok bungong."

Zawarid juga berkata Apdesi itu lembaga profesi perangkat gampong, jadi Saudara ataillah fokus dulu di Gampong, kan baru jadi kuchik. Jangan suka keluyuran buat yang aneh-aneh Kasian masyarakat di Gampong. Takutnya malu sendiri nanti, apalagi memaksakan kehendak pribadi secara sembarangan mecatut nama orang lain.

Ini nasib baik saya ngak mau buat laporan polisi. Semua kita rambut hitam, didepan iya tapi kan di belakang belum tentu. tutup Keuchik Cot Ulim. [F/Red*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini