Breaking News

Pos Kamling Presisi Desa Kuku Peudada Raih Juara II Tingkat Polres Bireuen dalam Rangka Hut Bhayangkara ke -77

Foto. Azhar Badruddin (Keuchik), bersama Hendri (Sekdes)

BIREUEN | Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) Desa Kuku binaan Polsek Peudada jajaran Polres Bireuen Aceh, berhasil meraih juara kedua perlombaan Sistem Kemanan Lingkungan (Siskamling) tingkat Polres Bireuen dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77.

Pos Kamling binaan Polsek Peudada tersebut berhasil Juara Kedua lomba Pos Kamling tingkat Polres Bireuen Polda Aceh, dan mampu menyisihkan Pos Kamling lainnya.

Kapolsek Peudada Polres Bireuen Iptu M.Nazarullah, SH, ucapkan syukur Alhamdulillah atas capaian ini, dimana Pos Kamling binaan Polsek Peuadada meraih juara II perlombaan Siskamling tingkat Polres Bireuen dalam menyambut Hut Bhayangkara.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Peudada dan masyarakat atas keterlibatannya, sehingga Pos Kamling Presisi binaan Polsek Peudada ini juara II,” ucap Kapolsek Peudada M.Nazarullah, SH (22/06/2023).

Sementara itu, Keuchik Desa Kuku yang Merupakan desa binaan dari Polsek Peudada juga mengatakan, kami juga patut bersyukur, karena ini merupakan kerja keras dan kekompakan antara Polsek Peudada dan Masyarakat hingga mendapatkan juara kedua, ” Ucap Keuchik Azhar.

“Meski Pos Kamling Presisi binaan Polsek Peudada berhasil juara kedua, tentu ini merupakan salah satu kado terindah dalam menyambut Hari Bahayangkara, sekaligus ini merupakan kado dan hadiah yang kita berikan untuk warga setempat khususnya dalam hal menjaga keamanan yang kondusif," pungkas Hendri sekdes. [red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini