Breaking News

PMI Provinsi Aceh Raih Peringkat Dua di Jumbara Nasional Ke IX

ACEH | Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Aceh, berhasil meraih perangkat dua dalam jumbara Nasional ke IX 2023, yang diselenggarakan di Lampung Selatan.

Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf mengatakan, dalam kegiatan tersebut daerah yang diikut sertakan terdiri dari 38 provinsi yang ada di Indonesia dan diikuti oleh 12 Negara sahabat.

Murdani Yusuf, SE (Ketua PMI Aceh) sedang berbincang bersama
 Jusuf Kalla (Ketua PMI Pusat)

“Alhamdulillah kontingen PMI Pronvinsi Aceh berhasil meraih peringkat dua, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, ” ujar Murdani Yusuf, Minggu, 9 Juli 2023.

Murdani menambahkan, PMI Provinsi Aceh akan terus melalukan pembinaan terhadap PMR yang ada diseluruh cabang di Provinsi Aceh. Sehingga bisa terus mengasah kemampuan agar bisa berkompetisi sampai ke tingkat nasional.

Dengan prestasi yang telah diraih tersebut, telah mengharumkan nama baik Provinsi Aceh dan mampu meraih juara dalam kancah nasional. terus belajar untuk mandiri, belajar kekompakan, beelajar kreatifitas dan belajar bagaimana berkomunikasi.

“Terus belajar dan jangan pernah berhenti berlatih, sehingga PMR Provinsi Aceh nantinya mampu berkomptisi sampai tingkat nasional dan internasional, ” Upngkas Murdani Yusuf.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini