Breaking News

Satuan Samapta Polres Bireuen Laksanakan Strong Point Di Sejumlah Titik Berpotensi Rawan

BIREUEN | Satuan Samapta Polres Bireuen melaksanakan strong point di sejumlah titik berpotensi rawan di wilayah Kabupaten Bireuen, Sabtu (22/07/2023).

Sejumlah personel diterjunkan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik pelaksanaan strong. Personel yang diterjunkan yakni satu regu Dalmas dan unit Patroli Sat Samapta Polres Bireuen.

Adapun titik lokasi pelaksanaan strong point dinataranya simpang sukma, Simpang cureh, simpang cot bada, simpang pendopo, simpang SDN 1 dan simpang SMAN 3. Disetiap titik ditempatkan beberapa personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas.

Kasat Samapta Polres Bireuen AKP Mahyuddin mengatakan, Kegiatan strong poin ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga minimalisir terjadi laka lantas yang fatal. Terlebih di saat jam-jam padat arus lalu lintas yakni pagi dan sore hari.

“Kegiatan strong poin ini dilaksanakan secara rutin oleh jajaran personel Polres Bireuen, baik pagi hari maupun sore hari sebagai salah satu tugas Polri sebagai pelayan masyarakat. Selama kegiatan penggelaran Strong Poin berlangsung, Sitkamseltibcar Lantas di wilkum Polres Bireuen dalam keadaan ramai, lancar dan kondusif,” katanya.

AKP Mahyuddin menjelaskan, kegiatan yang dilakukan sejumlah personelnya ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga minimalisir terjadi laka lantas yang fatal.” Selama kegiatan penggelaran Strong Poin berlangsung, Sitkamseltibcar Lantas di wilkum Polres Bireuen dalam keadaan lancar dan kondusif,” pungkasnya.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini