Breaking News

Seulanga Abdullah Puteh Perempuan Aceh Pahlawan Lhokseumawe di Kukuhkan,

LHOKSEUMAWE | Para Perempuan di Kota Lhokseumawe yang tergabung dalam Group Seulanga Abdullah Puteh dikukuhkan sang senator Prof.Dr.Ir.H Abdullah Puteh, M.Si pada Kamis kemaren, kata Marlinda Ketua Group tersebut, Jumat (14/7/2023).

Perempuan merupakan pahlawan tangguh di Aceh, ujar sang senator yang baru saja menerima gelar Professor di Korea Selatan, saat berbicara pada pengukuhan Group Seulanga Abdullah Puteh itu.

Sebut saja "Malahayati  yang merupakan Laksamana Laut Perempuan Pertama di Dunia, tiada tandingannya, jelas mantan Gubernur Aceh itu.

Ketua Marlinda menyampaikan, kami akan belajar banyak dari Bapak Abdullah Puteh yang sarat dengan pengalaman dan penuh ilmu pengetahuan.

Adapun Struktur Pengurus Group Seulanga Abdullah Puteh Kota Lhokseumawe:

Ketua : Marlinda 
Wakil : Noni Fajriani
Seketaris : Elida 
Wakil : Fitria Haliza
Bendahara : Ratna
Wakil : Ermawati

Kegiatan yang digelar di Bistro & Butik di Kota Lhokseumawe itu juga turut di hadiri para perwakilan Group Seulanga Abdullah Puteh dari Kecamatan Banda sakti, Muara dua, Muara satu dan Blang mangat, serta para anggota juga tamu undangan.

Selain acara pengukuhan, juga di isi dengan tanya jawab, makan bersama, dan masing-masing perwakilan memperkenalkan diri baik dari Kabupaten maupun Kecamatan, tutup Marlinda.[Red]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini