Breaking News

Sukseskan Gerakan Peduli Lingkungan Gampong Sehat, Polsek Peudada Gotong Royong Bersama Bersihkan Sampah di Calok

Sinergitas Polri dan TNI (Polsek Peudada dan Danramil 04 Peudada, Wujudkan Peduli Lingkungan Bersih di Desa Calok

BIREUEN | Wujudkan Peduli Lingkungan bersih Sinergitas TNI dan Polri, Polsek Peudada Polres Bireuen M.Nazarullah, SH bersama Personelnya melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah di Desa Calok Kecamatan Peudada, Kamis 13/07/23) pagi.

Kegiatan gotong royong dan bersihkan sampah ini yang berlokasi tepat di kawasan dekat dengan permukiman penduduk dan tempat umum Desa Calok, turut didampingi oleh Keuchik setempat bersama aparaturnya, dan juga diikuti oleh warga setempat.

Nampak anggota Polri dan TNI saling bahu  membahu, dan kompak dalam menyukseskan Gerakan Peduli Lingkungan Bersih yang digelar serentak se-Indonesia.

Terlihat, tumpukan sampah yang mulai tidak nyaman dengan kondisi lingkungan, hal inilah menjadi sasaran utama dalam kegiatan pembersihan sebagaimana kita sosialisasikan kepada warga bagaimana menjaga lingkungan bersih.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Peudada juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Peudada.

Dikatakan, Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah, SH., saat dikonfirmasi oleh media, menuturkan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan sampah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan di kawasan Desa Calok senantiasa bersih dan nyaman, Ucapnya".

Sambungnya, Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk kebersamaan anggota Kepolisian Sektor Peudada dengan masyarakat sebagai wujud kedekatan dan kekompakkan melalui kegiatan gotong royong untuk mewujudkan kampung yang sehat.

“Selain memupuk rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat, kegiatan kerja bakti ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong di tengah masyarakat” Terang Nazarullah.

Hardani Keuchik Calok, juga berpesan agar masyarakat senantiasa patuh dan terus meningkatkan protokol kesehatan 5M, guna pencegahan penyebaran wabah penyakit yang beresiko. Mari kita gerakkan bersama menuju desa sehat dengan menjaga lingkungan bersih, Pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini