Breaking News

Camat, Dampingi Kapolres Bireuen Bersama Ibu Bhayangkari Kunker Ke Polsek Peudada


BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., bersama Ibu Ketua Bhayangkari yang didampingi Camat Erry Seprinaldi, S STP, S.Sos, M.Si, menyambangi Polsek Peudada dalam Rangka Kunjungan Kerja dan Santunan Anak Yatim, Kamis 3 Agustus 2023, di Aula Polsek setempat.

Kunjungan Kapolres ke Polsek Peudada tersebut dalam rangka Silaturahmi bersama Muspika Peudada, Personil Polsek Peudada dan seluruh Anngota Bhayangkari ranting Peudada.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen meluangkan kesempatan untuk menjalin hubungan lintas kecamatan antar Polsek dengan memberi bimbingan dan arahan yang sebagaimana menjaga nama baik citra polri, oleh sebab itu Kapolres juga berharap kepada seluruh personil Agar bisa menjaga keakrabatnya sesama warga, hal ini untuk menjaga citra polri yang presisi. Ujar Jatmiko.

Adapun dalam kesempatan kunjungan kerja Kapolres Bireuen tersebut, Turut juga memberikan bantuan sembako kepada fakir miskin, dan menyantuni anak yatim, hal ini sebagai bentuk rasa kepedulian Kapolres Bireuen dan Polres Bireuen kepada Masyarakat Peudada. 

Acara tersebut turut didampingi  Oleh Waka Polsek Peudada dan Camat Peudada, Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, dan Juga dihadiri Kepala Puskesmas Peudada, Kepala KUA, Para PJU Polres Bireuen, Danramil 04 Peudada, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Peudada.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini