Breaking News

Selamat, Masa Tugas Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan Kembali Diperpanjang

Pj.Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D

BIREUEN | Masa tugas Aulia Sofyan sebagai Penjabat Bupati Bireuen diperpanjang. Demikian informasi yang diterima asumsipublik.id Selasa (15/8/2023) siang. Aulia Sofyan membenarkan tentang informasi tersebut.

Informasi yang diterima asumsipublik.id penyerahan SK terbaru untuk Aulia Sofyan sebagai Pj Bupati Bireuen akan dilakukan di Anjong Mon Mata, Selasa sore. Hari ini, putra allahyarham Camat Peusangan Muhammad Amin (Camat MA Jangka) dipercayakan melanjutkan estafet kepemimpinan yang pernah diamanatkan ke pundaknya pada 15 Agustus 2022.

Selama memimpin Bireuen, Aulia  mendapatkan banyak kritikan karena sikapnya yang on time dan tidak menghendaki perbincangan yang bertele-tele. Gaya sang pejabat dalam berkomunikasi dengan bawahan dan stakeholder lainnya, dianggap tidak sesuai dengan culture Aceh yang mengedepankan basa-basi.

Pun demikian, Aulia terus bekerja sesuai dengan misi yang dia emban. Seiring waktu, ia pun semakin membuka diri, berdiskusi dengan banyak kalangan, termasuk dengan unsur kepemudaan.

Sebulan lalu, sejumlah kalangan memberikan dukungan kepada dirinya supaya diberikan kepercayaan kembali oleh Pemerintah Pusat, supaya dapat melanjutkan memimpin Kabupaten Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini