Breaking News

Wakapolres Bireuen Pimpin Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-78

BIREUEN | Polres Bireuen Menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 bertempat di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen, Cot Buket Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Kamis (17/8/23).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Bireuen Kompol Joko Utomo, S.H.,SIK.,CPHR., sebagai Perwira Upacara Kabag Sdm KOMPOL Mohamad Saepudin dengan Komandan Upacara Kaurbinopsnal Satreskrim IPDA Zulkarnen, S.H. dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, & para personel Polres Bireuen.

Dalam sambutannya, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Wakapolres Kompol Joko Utomo, S.H.,SIK.,CPHR., mengungkapkan bahwa Pada momentum yang istimewa ini hadir bersama untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

“Inilah momen yang penuh makna, Mengenang kembali perjalanan panjang bangsa Indonesia menuju kemerdekaan yang kita nikmati saat ini”. Ucapnya

Wakapolres juga mengajak untuk selalu mengenang dan menghormati perjuangan serta pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara ini.

“Sebagai anak bangsa, kita tidak bisa melupakan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan dari penjajahan dengan tekad yang kokoh demi generasi yang akan datang. Semangat perjuangan mereka menginspirasi kita untuk terus memajukan bangsa ini, untuk wujudkan mimpi-mimpi besar, serta meneruskan perjuangan”. Pungkasnya.

Wakapolres juga berharap kepada seluruh personil Polres Bireuen dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai luhur perjuangan yang telah diwariskan kepada kita, tentunya dalam berkerja menjalankan tugas mengabdi kepada negara dengan sebaik-baiknya.

“Mari dalam momentum Hari Kemerdekaan ini, kita tanamkan semangat patriotisme serta menjadi motivasi bagi personel Polres Bireuen untuk menjadi lebih baik lagi dan Presisi dalam menjalankan tugas menjadi penegak hukum yang adil, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus ikhlas”. Tutup Wakapolres Bireuen.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini