Breaking News

Jelang Pemilu Damai Tahun 2024, Satuan Samapta Polres Bireuen Laksanakan Patroli Kota Perintis Presisi

BIREUEN | Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, terciptanya Area Publik yang aman dan Nyaman serta mendukung pelaksanaan pemilu yang Damai tahun 2024, Satuan Samapta Polres Bireuen melaksanakan Patroli Kota Perintis Presisi di tengah - tengah masyarakat guna menjaga seluruh aktivitas masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bripka Andry Syahputra, beserta 6 Pers Sat Samapta Polres Bireuen, Adapun kegiatan sekira pukul 21.30 wib, Petugas Sat Samapta Melaksanakan Apel/ APP, kemudianbergerak Patroli yang meliputi Seputaran Kec. Kota Juang Kantor Panwaslu Bireuen Bank BSI KC simpang 4 Bireuen. Rabu ( 13/9/23 ).

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Samapta Polres Bireuen AKP Mahyuddin mengatakan Polri merupakan institusi pemerintah yang mempunyai tugas pokok penegakan hukum, memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

AKP Mahyuddin juga menjelaskan melalui pelaksanaan tugas Patroli Perintis Presisi dan Patroli kota kepolisian, dalam hal ini Polres Bireuen hadir di tengah masyarakat dalam rangka menjaga aktivitas serta gangguan Kamtibmas. yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk tercipta ruang publik bagi masyarakat, baik patroli dengan kenderaan roda 2, 4 bahkan roda 6 yang di laksanakan bersama satuan fungsi lainnya seperti satuan Reserse, Intel dan Provos, Terang Kasat Samapta.

Lanjut, menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang semakin dekat, Sat Samapta tetap siap siaga melaksanakan tugas rutin di wilayah hukum Polres Bireuen dengan menurunkan personil setiap hari untuk melaksanakan patroli perintis presisi dan Patroli kota. Jelas Mahyuddin.

“Harapan kami agar masyarakat bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri, guna menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif bagi keluarga dan di sekitarnya, laporkan kepada kami apabila di temukan hal hal yang mencurigakan dimana di butuhkan Kehadiran polri, bersama kita ciptakan area yang aman dan nyaman serta mendukung pesta demokrasi negara kita yang aman dan Damai, pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini