Breaking News

Kanit Binmas Polsek Gandapura Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Kepada Security Stasiun Kereta Api

BIREUEN | Dalam rangka pembinaan untuk keamanan serta meningkatkan kemampuan Kanit Binmas Polsek Gandapura Aipda M. Nur memberikan Pembinaan dan Pelatihan kepada Security di Stasiun Kereta Api Gandapura Kab Bireuen. Rabu (13/09/23).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Gandapura memberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar serta pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam yang sesuai aturan.

Kapolsek Gandapura Iptu M. Rizal SE SH MH mengatakan bahwa Kanit Binmas Aipda Muhammad Nur menyambangi Stasiun Kereta Api dan memberikan pembinaan serta himbauan kepada Security.

“ Security Stasiun Kereta Api diberikan Pembinaan dan Pelatihan tentang tugas utama pengamanan di lingkungan kerjanya dan kami berikan juga himbauan kamtibmas, agar bersama-sama menjaga Kondusifitas Perusahaan dan Lingkungan sekitarnya,” ujarnya Kapolsek.

Tujuan utama pembinaan Security ini untuk menciptakan sinergitas yang baik antara Kepolisian serta untuk memantau kesiap siagaan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan perusahaan agar tetap aman.

Diharapkan dengan pembekalan dan pelatihan ini bisa bermanfaat dalam menambah kemampuan Security sehingga diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini