Breaking News

Mantapkan Kesiapan Kaderisasi MTQ Mendatang, Camat Peudada Berikan Motivasi Kepada Anak-anak Gampong Calok

BIREUEN | Guna memantapkan kesiapan para peserta lomba yang akan mengikuti kegiatan MTQ mendatang, Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si mengunjungi  Desa Calok dan memberikan motivasi kepada para anak-anak yang akan mengikuti beberapa cabang dalam ajang MTQ, termasuk juga harus bisa memanfaatkan cabang kuat, bertempat di Muenasah Calok, minggu (03/09/2023).

Ada pun peserta yang mengikuti pelatihan dan pembinaan untuk kader masa akan datang yaitu meliputi beberapa bidang penting, yaitu membaca Alqur'an, Kaligrafi dan beberapa program penting lainnya, yang kerap diperlombakan pada setiap MTQ.

Camat juga berharap, kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan ini Agara turus ditingkatkan kesiapannya, dan harus benar-benar memahami, serta belajar dengan sungguh-sungguh. Insyaallah mudah-mudahan dengan tekat kita bersama, isnyaallah semua itu akan tercapai, yang penting semangat. Ujar camat Erry.

Kedatangan Camat yang didampingi, Oleh Keuhcik Gampong Calok Peudada selaku pembina LPTQ tingkat Gampong, juga mendukung penuh semangat anak-anak yang mempunyai bakat tentang itu, apalagi kegiatan MTQ ini kedepan kalau bukan kita yang benahi kembali, mungkin sulit akan lahir kader-kader masadepan nanti, insyallah semua itu akan kita usahakan semaksimal mungkin, agar pendidikan anak dibidang LPTQ kedepan lebih maju. Ujar Keuchik Dani.

"Kedatangan Camat hari ini dalam rangka bersilaturaahimi dengan peserta didik dan para pengasuh, sekaligus memberikan motivasi kepada anak - anak yang mengikuti pemusatan pembelajaran, agar lebih giat dan bersemangat lagi dalam belajar, agar nantinya mendapat juara," ujar Keuchik Hardani.

Disela-sela akhir kunjungannya, camat Erry berharap kepada anak-anak peserta latihan agar nantinya menjadi kader masadepan di kecamatan Peudada Bireuen.

"Saya berharap kepada anak-anak yang menjadi peserta, agar nantinya mendapat hasil yang layak disemua cabang kegiatan MTQ, supaya dapat  memberikan motivasi lagi kepada kader-kade terbaru lainnya yang ingin belajar," pungkas Camat.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini