Breaking News

Peduli Anak Korban Banjir, Satlantas Polres Bireuen Sambangi Desa Tanjong Seulamat Peudada

BIREUEN | Salah satu wujud kepedulian terhadap warga yang terkena Banjir di Kabupaten Bireuen Kecamatan Peudada Desa Tanjong Seulamat pagi ini masing masing personel Sat Lantas Polres Bireuen ikut serta menyambangi anak-anak korban banjir,  Rabu (20/09/23).

Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K mengungkapkan, kedatangan kami kesini merupakan wujud presisi polri kepada warga yang sedang dilanda musibah, dalam hal ini kami dari pihak Satlantas Polres Bireuen membawa sidikit bingkisan untuk anak-anak dan warga yang terkena banjir bandang.

Harapan saya ini dengan adanya sedikit bantuan masa panik yang kami salurkan dapat bermanfaat dan menjadi hubungan baik sesama dengan keluarga dari Pihak Kepolisian.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K   yang didampingi rekan lantas lainnya, turut memberi motivasi terhadap anak-anak korban banjir. Selain itu, kunjungan Tim dari Satlantas Polres Bireuen ke Desa Tanjong Seulamat disambut baik oleh warga dengan hidangan Makan bersama warga setempat. Mudah-mudahan semua Donasi atau bantuan masa panik dari seluruh elemen dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tutupnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini