Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Jangka Melaksanakan Sambang Pasar Ciptakan Lingkungan Aman

BIREUEN | Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Polsek Jangka melaksanakan kegiatan rutin "sambang pasar" sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di pasar lokal. Kamis (12/10/2023).

Dalam kunjungannya hari ini, Bhabinkamtibmas Aipda Feri Irfansyah menyambangi Pasar Bugak Krueng yang ramai oleh pedagang dan pengunjung serta berinteraksi dengan para pedagang dan warga yang berbelanja, memberikan penyuluhan tentang tata tertib dan keamanan, serta menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat.

Kegiatan sambang pasar ini adalah upaya konkret Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Bhabinkamtibmas Posek Jangka akan terus melaksanakan patroli rutin seperti ini guna memastikan situasi keamanan di pasar tetap terjaga dengan baik.

Diharapkan bahwa dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di pasar Bugak Krueng dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan membantu mencegah potensi gangguan keamanan di lingkungan pasar.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini